Rabu, 02 Mei 2012

Ungkapan Hati Seorang Sahabat

Terkadang aku bertanya dalam hati,, apakah kita sahabat??
tapi aku tidak merasakannya...
Kau hanya datang padaku saat kau butuh sesuatu...
Kau juga menjengukku hanya saat kau ingin menangis...
Tapi apa...
Saat kau tertawa, apakah kau pernah mengajakku...
Saat kau bahagia, kau bahkan tak menoleh sedikitpun ke arahku...
Ironis...
Inikah yang kau sebut sahabat...???
Kau berbohong pada semua orang tentang "kebusukan" dirimu dan aku menutupinya...
Salahkah aku...
Aku memikirkanmu sahabat...
Aku menyayangimu seperti saudara perempuan yang tak pernah kumiliki...
Tapi kurasa kau bahkan tidak perduli padaku...
Tuhan memang mengajarkan umatnya untuk menyayangi tanpa mengharapkan imbalan..
Tapi aku bukan Tuhan...
Aku punya perasaan...
dan aku bukan mainan yang bisa kau peluk saat kau bersedih tapi kau lepar saat kau tertawa...
Sekarang aku sadar, Kau bukan sahabat...
Kau bahkan tidak pantas dianggap teman...
Bahkan lebih buruk dari orang-orang munafik lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar